Selasa, 12 November 2013

Mari Berkenalan

Assalamualaykum.......

Setelah mengambil beberapa kali pertimbangan, akhirnya saya kembali memperbarui blog pribadi saya, yang kali ini saya beri judul Der Wissen. Setelah beberapa kali berganti tampilan dan nama blog, akhirnya blog ini yang (mungkin) akan saya patenkan dan pergunakan untuk berbagi informasi dan sharing pengetahuan buat para pengunjung sekalian.

Pemilihan judul Der Wissen sendiri bukannya tanpa alasan. Kata yang saya ambil dari Bahasa Jerman ini memiliki arti pengetahuan. Inilah yang menjadi bagian terpenting dari blog ini, karena saya mengharapkan tidak hanya saya yang men-share pengetahuan, tapi juga para pengunjung bisa ikut berbagi dengan memberikan komentar saat membaca postingan-postingan yang saya tuliskan disini. Jadi 'komuniskasi' yang akan terjadi disini adalah 2 arah. Akan sangat seru dan meng-asyik-an tatkala saya dan pengunjung bisa saling berbalas informasi dan pengetahuan sehingga akan semakin banyak 'materi' yang bisa kita perlihatkan kepada pengunjung lain yang lebih pasif.

Tidak banyak yang bisa saya tuliskan disini, mengingat ini hanyalah sekedar mukadimah untuk perkenalan blog baru saya ini, yang pasti materi yang akan saya bagi disini akan terasa lebih plural dan bervariasai. Meskipun tidak akan jauh dari politik, sejarah, intrik, konspirasi dan menyingkap beragai isu penting yang sedang bergulir, saya rasa dengan variable isu yang lebih banyak akan semakin membuat blog saya menjadi ramai pengunjung, yang tentunya saya berharap tidak hanya sekedar numpang lewat, namun juga ikut aktif berkomentar dan ber-bagi ke media sosial lainnya.

Akhir kata, selamat datang di blog yang akan mengajak anda 'sedikit' menyadari Bahwa Dunia Tidak Sedang Baik-Baik Saja....

Willkommen Freund........!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar